Senin, 04 Februari 2013

Kumpulan Soal Prediksi UN Fisika SMA sesuai SKL dan Kisi-kisi 2013

Salam…. -->

Buat kelas XII IPA yang sedang mempersiapkan Ujian Nasional 2013 (UN 2013), detik-detik hari H kini semakin mendekat. Maka persiapan harus diperbanyak, tetapi sekaligus harus terarah.

Kebetulan POS UN 2013 sudah keluar sehingga kisi-kisi soal yang akan keluar UN bisa dicermati. Sehubungan dengan itu, maka jika melatih diri dengan soal, pilihlah soal yang sudah terarah, artinya disesuaikan dengan kisi-kisi UN 2013.

Maka silahkan didownload soal prediksi UN Fisika SMA 2013 berdasarkan kisi-kisi 2013 di bawah ini. Kebetulan kumpulan soal yang ada ini adalah soal buatan MGMP Jakarta Timur. Terima kasih kepada tim MGMP Jaktim ya... Setiap SKL dan kisi-kisi disediakan kurang lebih 5 soal prediksi. Jadi kerjakan semua maka yakin hasil UN nanti akan baik. -->

Silahkan didownload: Kumpulan Soal Prediksi UN Fisika SMA sesuai SKL dan Kisi-kisi 2013


Caranya, tinggal diklik tulisan warna biru di atas, lalu akan muncul halaman baru berupa tampilan soal dalam versi PDF, setelah itu tinggal disimpan. Soal-soal ditulis sendiri dan sebagian juga sumbangan dari rekan-rekan. Semuanya gratis dan tanpa iklan (ziddu, 4share, adfly, dll).


 Semoga membantu ya…
thumbnail
Judul: Kumpulan Soal Prediksi UN Fisika SMA sesuai SKL dan Kisi-kisi 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kumpulan Soal Prediksi UN Fisika SMA sesuai SKL dan Kisi-kisi 2013, soal bocoran UN fisika 2013, soal prediksi UN fisika 2013 :

1 komentar:

  1. JackpotCity casino - DRMCD
    JackpotCity has a massive progressive jackpot jackpot jackpot prize. 공주 출장마사지 You will be redirected to our site in an 광양 출장마사지 instant after 문경 출장샵 login, 문경 출장샵 to play 서산 출장안마 games or to

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz