Sabtu, 11 Mei 2013

SEMINAR M3 KE 4 GANESHA OPERATION BANJARBARU

Naik motor jam 8:48 gue berangkat sama adik sepupu dari rumah buat menghadiri acara Seminar M3 ke-4 di Banjarbaru. Jalanan terlihat padat karna ini hari minggu. Banyak yang mengisi weekend di hari minggu... (ノ´▽`)ノ♪

Sesampenya di GO masuk ke dalam ruang tapi sebelumnya ngisi tanda tangan dulu buat absensi.. wkwkkk
Dalam seminar itu kami dimotivasi oleh R......  apa ya namanya, lupa.. hoho (´・ω・`) pokoknya itulah.. Motivatornya punya humour yg tinggi.. asik pokoknya.. Disana kita diajari untuk berangan-angan sebuah cita-cita yang akan dicapai tetapi untuk mencapainya diperlukan usaha. Maka dari itu kita dikasih tahu untuk jadi sukses tidak gampang tanpa adanya usaha yang kuat.. Tujuan yang ingin aku capai adalah diterima disalah satu PTN di Indonesia dengan prodi Teknik Sipil. Semoga aja usahaku membuahkan hasil dan bisa membanggakan orang tua dan abangku. Tapi kalau memang belum bisa diterima ya aku siap menerimanya. Karna masih banyak hal lain yang bisa kucapai. Yang penting sudah berusaha maksimal (≧∇≦)/ .. cayoo!!

Abis seminar itu langsung pulang ke rumah.. Belajar intensif lagi! Time is worthy! Oh iya ini hari minggu.. sore ini juga kami ibadah minggu :)

Udah dulu ya bloggie!

thumbnail
Judul: SEMINAR M3 KE 4 GANESHA OPERATION BANJARBARU
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait blog, ganesha, GO :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz