Selasa, 30 April 2013

Second day in Go Bjb!

Hari kedua bimbel di Go Banjarbaru, kami langsung diuji buat Try Out SBMPTN 2013, dengan mata Try Out TPA (75 soal) dan Matematika Dasar, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris (45 soal).

Super banget soal TPA cuman bisa nyelesein 38 soal dari 75 soal dalam waktu 60 menit. Matematika Dasar sama Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris cuman bisa ngerjain 15 soal aja dari 45 soal dalam waktu 90 menut... Ketauan miskin banget kosa kata bahasa inggris gue soalnya pas baca teks kok nggak nyambung ceritanya (alias nggak ngerti) #&#&@&@-@-@*#

By the way, gue sempat bikin semua temen gue dikelas kaget karena besi dikursi meja bisa dihentak-hentakin, sekali-kali boleh lah bikin ribut.. wkwkw..

Bimbel selese waktunya pulang.. gue mampir ke kost temen gue ngobrol tentang gimana rasanya bimbel di GO. Gile kost-nya nggak ada plafon, panasnya minta ampun dah kalau hari siang. Untung ngga kost disana..

Gue hari ini juga beli sepatu baru buat bimbel dan aktivitas lain. Boleh lah sesuatu yang baru biar semua kerasa update dan tambah pede.. yeeeaa.... haha.. ngomongin sepatu harganya lumayan mahal 230 ribu, padahal gue mesti HEMAT uang. Mudah-mudahan gue dikirimin uang lagi..

Nah ini nih.. Pas pulang di tikungan jalan tiba-tiba ban motor kami kempes, padahal jalannya beraspal mulus tp kok bisa kempes sih.. aneh banget, tapi untung aja ada tukang tambal ban di deket situ, jadi nungguin ditambel gue nulis sesuatu di blog via hape android gue..

Mau SMS bebeb nggak bisa soalnya nggak ada pulsa... huh ×_×

13:48 shop!
Belanja ke Giant mall di banjarbaru.
Sekian cerita hari ini, blogie!

thumbnail
Judul: Second day in Go Bjb!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait 2013, bimbel, blog, ganesha, sbmptn :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz