Kamis, 13 Juni 2013

On "WEEK" end with GO friends.

Biasa siap-siap dari rumah jam 7.45 pagi dengan appreance se-alakadarnya trus minta dianter sama temen di kontrakan..

Kita ngumpul di depan tempat bimbel GO Banjarbaru (minggu tutup), berangkat sama-sama dengan yang lain + kaka pengajar GO juga.. .(・◇・). 
Rencananya sih aku sama temenku mau boncengan sama temen yg lain (temen cewe maksudnya) tapi malah kita dipinjemin motor sama kaka HY boncengan berdua sama temenku 「(°ヘ°) gagal rencana.. nggak bisa boncengan sama temen cewe karna udah pas, nah lohh kok jadi boncengan berdua temen sendiri jadi malu.. *screet* (-ε- )!

Jalan naik motor dari Banjarbaru ke Banjarmasin dengan waktu perjalanan kurang lebih 1 jam.. Pertama kita mampir ke pernikahan kaka pengajar GO di Banjarmasin (nikahan kak HR) disana ketemu kaka pngajar GO yang lain..
Sesampe disana kita salaman terus *hmm* nyamperin stand makanan (ada bakso, sate, gado-gado, apam barabai, de el el)..  pengen nyobain semua makanan.. wkwkw *rakus
Di dalem gedung nikahan foto-foto dulu dong pastinya.. trus selanjutnya.... bla bla bla..

Kedua, jalan lagi ke Duta Mall Banjarmasin kita ada ber-enam mau nonton ke bioskop.. Di bioskop ketemu kaka pengajar GO bincang2 sambil nungguin temen yang lain.. Eh, kaka GO pada nggak jadi nonton jadi ya kita berenam aja nonton sama temen-temen yang lain nonton film indo "308" aktornya Shandy Aulia yang cantik.. Itu filmnya ceritain tentang hotel yang ada di Pantai Selatan Jawa ya kalau nggak salah.. Di pantai itukan ada penguasa lautnya yaitu "Nyi Roro Kidul" nah Nyi Roro .. itu ceritanya tinggal di kamar 308 jadi dikamar itu nggak boleh diganggu.. Dan seterusnya deh.. udah lupa ceritanya.. wkwkw

And then abis nonton kita sama yang lain diajak karaokean.. trus makan siang trus foto-foto di Estika Photo.. kita foto-foto 20 kali.. This one fun thing.. *bener nggak nih inggrisnya* wkwkwk (人´∀`*) trus abis itu pulang deh dengan badan pegel-pegel semua tapi asiklah.. haha..

thumbnail
Judul: On "WEEK" end with GO friends.
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait blog, weekend :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz